Beranda » Blog » 4 Kiat menjadi pebisnis Sukses yang Berkah

4 Kiat menjadi pebisnis Sukses yang Berkah

Diposting pada 29 January 2016 oleh / Dilihat: 942 kali

4 Kiat menjadi Pebisnis Sukses yang Berkah

Sukses adalah impian, sukses adalah dambaan setiap orang, dan sukses adalah cita-cita sedari kecil ketika Sang Guru menanyai apakah cita-citanya ketika sudah besar nanti, dengan kesungguhan menjawablah ingin menjadi orang sukses. Namun keinginan itu hanya akan menjadi keinginan belaka tanpa adanya usaha, tekad, dan kemauan untuk menjadi sukses. Berbisnis adalah satu jalan menuju sukses. Banyak cara berbisnis yang bisa kita contoh dari pebisnis-pebisnis yang telah sukses dengan usahanya.

Berikut adalah ringkasan kiat menjadi pebisnis sukses untuk usaha anda:

1. Mempunyai ide yang cemerlang
Setiap pebisnis haruslah mempunyai ide yang cemerlang, yang unik, yang berbeda dari yang lain untuk memulai usahanya. Tak dapat dipungkiri, bahwa pesaing itu ada. Dan ketika kita mempunyai ide yang cemerlang, unik, dan berbeda dengan yang lain, usaha kita akan lebih dikenal, dan lebih sukses dari pesaing lainnya.
2. Mempunyai ketekuanan yang super
Hal ini wajib hukumnya dimiliki seorang pebisnis sebagai bahan bakar agar usaha dapat terus berjalan. Ketekunan adalah sifat individu sukses, seorang yang tekun, akan giat mencari jalan keluar kala bisnisnya mengalami masalah atau menggali ide-ide baru yang akan membuat usahanya semakin dikenal luas.
3. Menjaga kepercayaan Pelanggan
Dalam berbisnis, terutama jika bisnis yang anda jalani banyak melalui internet sebagai media usaha anda, menjaga kepercayaan pelanggan adalah satu hal yang paling penting untuk dilakukan. Berapa banyak pengusaha yang kehilangan pelanggan hanya karena mereka menyepelekan sebuah kepercayaan. Pesanan dating terlambat atau pesanan tidak sesuai yang dipesan haruslah bisa diminimalisir adanya.
4. Berkomitmen dengan Waktu
Komitmen adalah kesungguhan tekad untuk memberikan semua perhatian anda pada usaha atau bisnis yang telah dijalankan. Pengusaha sukses haruslah selalu berkomitmen dengan waktu. Komitmen yang baik terbentuk dari komitmen yang tinggi pada pribadi anda. Komitmen yang tinggi adalah wujud dari karakter yang dipunyai oleh pribadi yang memantuhi dan menepati janji untuk memajukan bisnisnya hingga sukses.
Sukses adalah harapan, impian, cita-cita dan keinginan setiap orang. Namun dibalik itu ingatlah bahwa ada Yang Maha Kuasa mengatur segalanya. Cara-cara diatas tak dapat mengalahkan sebuah ketulusan dari hati yaitu doa, kalimat-kalimat yang terpanjat indah kepada Sang Maha Indah. Untuk itu, janganlah lupa untuk mengawali segalanya dengan menyebut Nama-Nya dan semoga keberkahan senantiasa menaungi usaha anda.

Bagikan ke

4 Kiat menjadi pebisnis Sukses yang Berkah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

4 Kiat menjadi pebisnis Sukses yang Berkah

Website Partner
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Dian
● online
Dian
● online
Halo, perkenalkan saya Dian
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout