Beranda » Blog » Jadilah Kuat untuk Kesuksesan Anda!

Jadilah Kuat untuk Kesuksesan Anda!

Diposting pada 17 November 2015 oleh / Dilihat: 852 kali

Jadilah Kuat untuk Kesuksesan Anda!

BE STRONG !!!

Jadilah Kuat untuk Kesuksesan Anda! Ini adalah sebuah komponen yang sangat penting untuk meraih sukses.  Tanpa ini, sehebat apa pun konsep dan strategi Anda tentang sukses, bisa saja sukses tidak akan Anda raih.

Sebaliknya, tidak sedikit orang yang tidak memiliki ilmu begitu tinggi, tapi memiliki hal ini, dia meraih sukses  dengan gemilang.

Apa itu?

Ya, kekuatan mental.

Dalam meraih sukses, Anda akan melalui jalan yang panjang. Semakin tinggi cita-cita Anda, bisa saja semakin panjang jalan yang harus Anda tempuh. Untuk melalui jalan yang panjang, Anda membutuhkan kekuatan. Dalam bisnis, Anda akan bertemu lika liku bisnis, hambatan, rintangan, ketidak mampuan, dan keterbatasan. Anda hanya bisa melaluinya hanya dengan kekuatan. Anda bisa melaluinya jika Anda cukup tangguh menghadapinya.

Jika tidak cukup kuat, Anda akan mengeluh akhirnya menyerah. Bisnis GATOT alias gagal total. Begitu juga dalam karir. Anda akan menghadapi hal-hal berat. Mulai dari atasan, rekan kerja, persaingan, dan berbagai hal yang bisa menghambat Anda meraih karir yang sukses. Jika Anda lemah, Anda akan tersisih, Anda akan tersingkir. Lalu dari mana kekuatan yang dimiiki orang-orang sukses itu datang? Sebenarnya, semua orang memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk sukses. Kekuatan itu ada, tinggal Anda mau menggunakannya atau tidak? Atau lebih memilih menyerah dan kalah. Mulailah tekadkan bahwa diri Anda itu kuat, tangguh, dan termotivasi. Hadapi setiap masalah, ambil keputusan, dan terima konsekuensi setiap keputusan yang Anda ambil. Lakukan secara bertahap, semua butuh jam terbang. Sama seperti orang yang latihan angkat berat. Sama seperti latihan marathon. Semua butuh latihan, butuh jam terbang, sampai Anda menjadi kuat.

Jika dalam bisnis, karir, dan hidup menghadapi masalah, hadapi dan selesaikan. Anggap saja itu latihan agar Anda lebih kuat. Jika Anda hindari, maka Anda tidak akan pernah kuat.

Be Strong, jadilah kuat!
Mintalah pertolongan Tuhan!  -ZonaSukses-

Bagikan ke

Jadilah Kuat untuk Kesuksesan Anda!

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jadilah Kuat untuk Kesuksesan Anda!

Website Partner
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Dian
● online
Dian
● online
Halo, perkenalkan saya Dian
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout