Beranda » Blog » Bisnis Donat Laris Semanis Toppingnya

Bisnis Donat Laris Semanis Toppingnya

Diposting pada 21 September 2015 oleh / Dilihat: 632 kali

Bisnis Donat Laris Semanis Toppingnya

Bisnis Donat. Berbicara bisnis kuliner memang tidak ada matinya, hal ini terbukti semakin banyaknya kreasi baru olahan makanan, entah itu rasa, bahan yang digunakan maupun dari segi bentuk sampai harga juga makin bervariasi. Usaha kuliner memang memiliki prospek yang menjanjikan walaupun bisa dibilang banyak persaingan, namun dengan kekhasan tersendiri, usaha anda akan lebih dari yang lain.

Salah satu yang akan dibahas pada kesempatan ini adalah berbisnis donat, siapa yang tak kenal dengan makanan berbentuk bundar dengan lubang ditengah yang menjadi ciri khasnya. Umunya topping kue satu ini dari gula halus atau meses ceres warna coklat. Namun seiring dengan makin berkembangnya bisnis kuliner, kini kue satu ini banyak mengalami kreasi baru terutama topping / taburannya. Karena tak hanya berbentuk bundar namun topping / taburannya juga merupakan kekhasan tersendiri dari kue donat ini. Sekarang ini banyak varisasi topping donat, seperti coklat leleh, aneka buah, juga kreasi gambar-gambar kartun lucu juga menjadi hiasan taburannya.

Kini, memulai berbisnis donat tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, sehingga bisnis donat sendiri merupakan bisnis dengan modal kecil yang cukup menjanjikan.

Berikut sedikit ulasan tentang variasi donat :

  1. Variasi Topping Donat

Donat Coklat leleh sungguh menggugah selera,  atau warna-warna mencolok yang pastinya aman untuk dikonsumsi juga membuat mata yang memandang ingin untuk mencicipinya. Rasa khas dari donat yang empuk, sedap dimulut nyaman di perut haruslah menjadi tujuan utama dari bisnis satu ini. Bahan – bahan yang digunakan haruslah yang aman untuk dikonsumsi untuk segala usia.

Bisnis Donat

https://grahamesin.com/mesin-dough-mixer-alat-mixer-roti-horizontal-dough-mixer-praktis.html

  1. Variasi Bentuk

Selama ini, donat umumnya hanya berbentuk bulat, maka buatlah bentuk-bentuk lain seperti kartun-kartun yang lucu namun tidak menghilangkan kekhasan donat itu sendiri, yang kata penyanyi cilik Joshua “bunder-bunder bolong tengah e” dalam Bahasa Jawa (bundar dengan lubang ditengahnya). Variasi bentuk donat yang lucu membuatnya sayang untuk dimakan, namun tidak menjadikannya alasan untuk tidak menikmati kue satu ini kaan..

Selamat mencoba..

Bisnis Donat

https://grahamesin.com/mesin-dough-mixer-alat-mixer-roti-horizontal-dough-mixer-praktis.html

bisnis donat

https://grahamesin.com/mesin-dough-mixer-alat-mixer-roti-horizontal-dough-mixer-praktis.html

Demikianlah ulasan singkat tentang donat, tidak ada yang tidak bisa dicapai dengan sukses asal setiap tindakan diiringi dengan niat baik, doa dan kerja keras, kerja cerdas, serta kerja iklhas.

Semoga bermanfaat dan keberkahan senantiasa menaungi usaha anda.

Bagikan ke

Bisnis Donat Laris Semanis Toppingnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Bisnis Donat Laris Semanis Toppingnya

Website Partner
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Dian
● online
Dian
● online
Halo, perkenalkan saya Dian
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout