Beranda » Blog » Manisnya Gula Kapas

Manisnya Gula Kapas

Diposting pada 18 August 2015 oleh / Dilihat: 737 kali

Manisnya Gula Kapas

Manisnya Gula Kapas. Siapa yang tak kenal arum manis atau kembang gula atau yang lebih dikenal dengan gula kapas. Panganan satu ini tak asing lagi di tengah masyarakat Indonesia. Panganan berbahan dasar gula yang lembut dimakan pastinya akan begitu digemari terutama anak-anak ditambah dengan warna yang menarik bagi mereka, membuat panganan satu ini akan laris manis semanis kembang gula kapasnya.

Bisa kita lihat di keramaian seperti taman kota, pasar minggu dan tempat keramaian lainnya panganan satu ini begitu laris dikerumuni anak-anak. Warna warni kembang gula menarik perhatian mereka, ditambah dengan aksesoris kemasan membuat anak-anak begitu menggemarinya.

Hal ini bisa kita ambil peluang, dengan bahan utama adalah gula pasir, pewarna dan perasa yang diizinkan dan aman dikonsumsi terutama anak-anak, stik yang dibuat dari bahan bambu atau gulungan kertas manila sebagai pegangan gula kapas agar mudah dibentuk, serta plastik pembungkus.

Bagaimanakah cara membuat gula kapas? Cara membuatnya cukup mudah, Panaskan loyang pada mesin, masukkan 1-2 sendok takaran gula pasir yang telah dicampur pewarna dan perasa yang diinginkan, nyalakan mesin pemutar kemudian tunggu 2-3 menit hingga butiran-butiran gula yang telah dimasukkan tadi menjadi serat-serat seperti kapas. Satukan serat kapas tersebut dengan cara digulung-gulangkan dengan stik bambu yang telah disiapkan. Kemudian segera masukkan kedalam plastik pembungkus agar gula kapas tetap mengembang. Ikat dengan karet dan siap gula kapas siap dijual kepada konsumen.

Selamat berwirausaha semoga keberkahan menyertai usaha anda 🙂

Manisnya Gula Kapas

https://grahamesin.com/mesin-usaha-pop-corn-machine-catton-candy-gula-kapas.html

 

Bagikan ke

Manisnya Gula Kapas

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Manisnya Gula Kapas

Website Partner
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Dian
● online
Dian
● online
Halo, perkenalkan saya Dian
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout